Main Bersama Tanteu Sampe Puas - Viral Yandex

 



Novel Dewasa - Selama sekitar 10 detik, aku mencium bibirnya, menikmati semua kehangatan dan kelembutannya. Aku meraih tubuh Bibi Donna yang masih di depanku dan membawanya kembali ke dalam pelukanku.

P3nisku terasa semakin besar, apalagi saat tubuh kami saling merapat, dan p3nisku yang mencuat dari balik celana terjepit dan menempel kuat pada perut lembut Bibi Donna. Dari bibir Bibi Donna.

Tangannya menekan kepalaku ke payudaranya yang sedang dihisap dengan keras sementara penisku terus meluncur masuk dan keluar dari lubang seksualnya dengan lebih lembut lagi, sudah kebanjiran dan sangat berlumpur. Saat dia menggigit putingnya, yang merupakan titik nikmat, wanita itu menjerit kecil sambil menahan kenikmatan yang luar biasa. Untungnya kamar tidurnya berada di lantai dua dan bisa mendengar kami berteriak. Puas memainkan kedua payudaranya, tanganku meraih kepalanya dan menariknya ke arah wajahku, dimana akhirnya mulut kami bertemu dan kami bergantian memainkan lidah satu sama lain di rongga mulut Ta. Lalu lidahku menelusuri seluruh pipinya, melumuri seluruh wajah cantiknya, hingga ke kelopak matanya, dan menggigit daun telinganya. Dorongan pinggulnya menghantam selangkanganku dengan keras, dan aku merasakan penisku menyentuh dasar saluran seksku.

“Ooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooo Ooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooo, Van. "Oh," desah Bibi Donna.

“Iya, enak tante…oh, enak ya…dorong aku kuat-kuat tante, enak, oh, enak…oh tante, oh…” Kata-kata polosku keluar dengan mudah. ​​Itu terjadi. Kontrol. ``Gambar Cerita Seks'' Tanganku yang berada di atas kini meremas bagian lezat pantatnya. Tanganku otomatis meremas pantatnya semakin erat saat dia mendorong penisku ke bawah dan masuk ke dalamnya. Penisnya menegang secara refleks dan berdenyut seolah dia sedang menyedot kejantananku.

Baru sepuluh menit berlalu, tubuh Bibi Donna yang gemetar terasa kaku. Saya menyadari bahwa itu adalah gejala orgasme yang akan dia capai. "Van...oh, aku tidak bisa menghirup udara...tidak bisa. Tunggu dulu, oh." Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa. Tolong jangan keluarkan aku dulu..'' Namun sia-sia, tubuh Tante Donna menegang, tangannya mencengkeram erat bahuku, payudaranya menjauh dari wajahku, telapak tanganku bebas menyentuh payudaranya itu turun. Saya menyadari betapa sulitnya menahan orgasme, jadi saya meremas payudaranya dengan kuat untuk memaksimalkan kenikmatan orgasmenya. “Ooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooo Sayang, sayang.. sayang.. oh, ini enak.. tante di luar.. ohhh... "Oh..." serunya setelah pertandingan. Aku merasakan kemaluannya mengencang di sekitar penisku, rasanya seperti dia mencengkeramnya begitu erat dan sepertinya aliran cairan kental mengalir ke alat kelaminnya sebanyak 6 kali, sekitar Setelah 10 detik dia mulai meneteskan air liur di pelukanku.

Sementara itu, semakin cepat aku bergerak, semakin jelas terdengar gesekan antara alat kelaminku yang basah dengan alat kelamin Bibi Donna. “Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

"Bibi...Aku tidak mau keluar...umm..." Aku menghela nafas pada Bibi Donna.

"Keluarkan aku sayang.. Eh..." jawabnya sambil menghela nafas.

"uuugghh..aaggh..enak sekali tante..." teriakku keras sekali.

"Hmph...huh..." Aku cukup terkejut dengan suara itu. Saya menyadari bahwa suami saya, yang sedang memperhatikan saya, berdiri dan melepas kimononya. "Sekarang giliranku. Terima kasih telah menghidupkanku kembali. Kamu boleh pergi sekarang," katanya sambil menyodorkan segepok uang kepadaku.

Aku segera berpakaian dan keluar. Bibi Donna mengantarku ke pintu dan memberiku sedikit ciuman. Dia berkata, ``Terima kasih... sekarang giliran suamiku karena dia perlu menonton pertandinganku dengan yang lain sebelum dia menontonnya.''

``Terima kasih.'' Jika kamu membutuhkanku lagi, tolong hubungi aku,” Jawabku sambil mencium punggungnya dan berjalan pergi.

"Ah... betapa beruntungnya aku mendapat 'perintah' untuk melayani wanita seperti Bibi Donna," pikirku puas. Ternyata sebagian suami berhubungan seks dengan orang lain dengan mengorbankan istrinya untuk memenuhi keinginannya.

LihatTutupKomentar